Konfirmasi dari pihak management Fransiska Sintia atas artikel yang ditulis dalam blog creativeakom.wordpress.com

Standar

Melalui surat ini, kami dari pihak management Fransiska Sintia ingin memberikan tanggapan atas berita yang tersebar saat ini. Bahwa foto-foto yang marak tersebar dalam dunia maya adalah kumpulan potongan foto dari film terbaru Fransisca yang sedang dirilis saat ini. Dan akan launching awal Februari 2012. Selain itu sebagian foto-foto yang tersebar dalam dunia maya itu adalah hasil editan dari pihak-pihak ‘iseng’ yang ingin menjatuhkan Fransiska Sintia atau hanya ingin sekedar mencari sensasi semata.

 

Kami harap lewat surat ini masyarakat bisa mengerti dan menilai manakah berita yang benar dan berita yang tidak benar. Kami juga akan mengadakan acara konferensi pers hari Senin tanggal 15 January 2012 untuk menyelesaikan masalah ini.

 

Dan kami memohon kepada pemilik akun twitter @crunchyipank untuk menyampaikan permohonan maafnya lewat media 1×24 jam atas segala berita yang tidak menyenangkan ini. Jika tidak, pihak management Fransiska Sintia akan melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib atas tindakan pencemaran nama baik. Karena berita ini sangat merugikan pihak kami.

 

Demikianlah surat konfirmasi ini kami buat dan kami mohon kerjasama sebaik-baiknya. Terimakasih atas perhatiaanya.

-Sintia Fransisca Tarigan-

 

Tinggalkan komentar