Malam Tahun Baru Terakhir

Standar

Senin, 9 Januari 2012

Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya hitungan tahun selanjutnya. Budaya yang mempunyaikalender tahunan semuanya mempunyai perayaan tahun baru. Hari tahun baru di Indonesia jatuh pada tanggal 1 Januari karena Indonesia mengadopsi kalender Gregorian, sama seperti mayoritas negara-negara di dunia.(Wikipedia)

Mungkin inilah yang membuat malam tahun baru menjadi ajang yang sangat meriah, dimana orang-orang berkumpul dalam keramaian untuk menyambut malam pergantian tahun. Seharusnya hal itu menjadi salah satu hari yang menyenangkan tapi tidak untuk Andri Wardiansyah.

Andri Wardiansyah adalah Seorang pemusik, calon pendidik, dan seorang yang rutin mengadakan acara baksos kecil-kecilan di berbagai tempat. Tepat setelah acara malam pergantian tahun atau tanggal 1 januari 2012. Dengan sadis ia telah dibiarkan dalam keadaan meninggal dengan beberapa luka tusukan dan beberapa pukulan di jalan Cipaganti Bandung. Dengan keadaam semua barang berharga utuh (motor, dompet, dan handphone).

menurut kabar yang ada dilapangan mengatakan bahwa tindakan keji itu dilakukan oleh sekelompok geng motor yang ada di bandung. Entah apa motif yang menjadi penyebab pembunuhan Alm. Andry tapi itu sangat keji dan tidak manusiawi. Seketika itu juga malam itu menjadi malam tahun baru terakhir buat Andry.

Semoga lewat kejadian ini kita bisa lebih berhati-hati setiap saat, dan semoga almarhum Andry di terima disisiNYA. Dan untuk setiap geng motor yang bertanggung jawab semoga mereka bertobat dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

-Sintia Fransisca Tarigan-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s